Jl. Handayani No.3 Parepare

Friday 20 July 2012

Workshop Pengembangan PTK

Musyawarah guru mata pelajaran matematika MGMP Matematika Tingkat SMP melaksanakan Workshop Pengembangan Karier PTK Dikdas Tahun 2012, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 – 17 Juli 2012, kegiatan ini diikuti 30 guru matematika Tingkat SMP/MTs Negeri dan Swasta di Kota Parepare, peserta tersebut terdiri dari PNS dan Non-PNS.
Materi yang disajikan pada kegiatan tersebut adalah: (1) Materi Paparan Publikasi Ilmiah, (2) Paparan karya inovatif, (3) Pengembangan Perangkat Pembelajaran, (4) Pemetaan Model, pendekatan dan Metode Pembelajaran, (5) Paparan modivikasi alat peraga, (6) Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK), (7) Sistem penilaian, (8) Paparan pengembangan media interaktif, (9) Penulisan artikel Ilmiah. Pemateri dalam kegiatan ini antara lain berasal dari Universitas Muhammadiyah Parepare yaitu Dra. Hastuti Musa, M.Si dan Dr. Amaluddin, M.Hum disamping itu Unsur dari Dinas Pendidikan: Kepala Dinas Pendidikan (Drs, Mustafa Mappangara) Pengawas Matematika SMA/SMP (Hasbi Latif, S.Pd.M.Pd), Komunitas Peduli IT (Hasbudi, S.Kom), MGMP Matematika (Makmur, S.Pd.M.Pd dan Sudalto, S.Pd), serta fasilitator MGMP.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, dalam arahannya mengharapkan kepada semua peserta workshop dapat melaksanakan hasil workshop yang dihasilkan.

0 comments:

Post a Comment